Skip to main content

Sejalan dengan industri 4.0 tentang pemanfaatan bidang IT yang terintegrasi untuk memudahkan pekerjaan maka team pengembangan paguyuban memiliki beberapa gagasan yang telah direalisasikan seperti:

 

  1. Pemasangan CCTV sebanyak 15 unit dititik rawan dan fasilitas umum
    Pemasangan IP CCTV ini didukung dengan penggunaan internet untuk memaksimalkan kinerja dan monitoring keadaan kompleks dari pos security. Hal ini sangat bermanfaat untuk tetap memberikan rasa aman dan nyaman khususnya warga Rivela Park Residence.

 

2. Development one stop service berupa website dan aplikasi android
Tujuan dari development ini untuk memudahkan Rivelian untuk mengakses informasi seputar kompleks, rivelian mart, saran dan kritik serta menjadi gateway dalam pembayaran Iuran Pengelolaan Lingkungan (IPL) melalui sistem online dimanapun dan kapanpun Rivelian berada

3. Panic Button
Panic Button ini telah tersedia dalam bentuk aplikasi android yang terintegrasi dengan web service Rivelian.com. Berfungsi sebagai tool kirim pesan/signal kedaruratan dimanapun dan kapanpun yang dapat langsung ditindak lanjuti oleh team security Rivela Park Residence.

Kedepannya paguyuban juga akan memasang portal otomatis yang akan ditempatkan di gerbang pos security untuk memaksimalkan keamanan akses keluar masuk kendaraan. Hal ini sudah dalam tahap perencanaan dan penelitian lebih lanjut agar fungsinya dapat maksimal dan juga memberikan rasa aman dan nyaman di komplek kita tercinta

Close Menu

Halo Rivelian

Yuk kepoin informasi-informasi penting lainnya di blog rivelian

Paguyuban Rivelian
T: 082111981536
E: info@rivelian.com