Skip to main content

Berada tidak jauh dari kota Jakarta, Bogor menjadi kota tujuan yang pas untuk melepas segala penat. Tak harus menunggu liburan, akhir pekan pun Anda bisa main ke Bogor untuk sekadar nongkrong dan wisata kuliner. Apalagi Bogor memiliki tempat tempat yang tak menghadirkan kuliner lezat namun juga tempat yang instagramable.

Berikut sederet rekomendasi cafe hits di Kota Bogor yang bisa dijadikan tempat nongkrong atau bersantai bersama orang terdekat.

  1. Coffee Roaster

Berada di pusat kota, menjadikan tempat satu ini mudah dijangkau. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati tempat yang memiliki nuansa yang menyejukkan. Melihat bagian luarnya, mungkin Anda akan beranggapan jika cafe satu ini kecil. Padahal begitu Anda masuk ke dalam, Anda akan menemukan hutan tersembunyi. Deretan pohon pinus turut menghiasi tempat satu ini. Meskipun menunya tak banyak, namun Coffe Roaster menjadi cafe yang harus Anda kunjungi.

Lokasi: Jl. Kayu Manis 3, Mekarjaya, Kec. Ciomas, Kab. Bogor.

2. Pelangi Cafe & Resto

Tempat satu ini tidak hanya akan memanjakan perut saja, mata Anda juga akan dimanjakan. Bagaimana tidak, cafe ini menyajikan pemandangan hijau yang membuat udaranya begitu sejuk dan menyenangkan. Anda bisa memilih area indoor maupun outdoor yang begitu estetik. Area indoor berada di bangunan yang nuansanya etnik, sementara di outdoor ada banyak bean bag warna warni yang bertebaran di hamaparan rumput sintetis hijau.
Anda bisa sekalian foto foto sepuasnya, mengingat desainnya juga begitu cantik. Selain bisa bersantai, Anda juga bisa mencoba berbagai sajian yang menggoyang lidah. Menu tradisional mulai dari colenak hingga makanan western seperti chicken burger bisa dinikmati. Begitu juga dengan minumannya yang begitu beragam. Berkunjung ke tempat hits satu ini, sebaiknya tidak dalam kondisi yang begitu lapar karena peminatnya banyak

Lokasi: Jl. Kp. Sawah No.Rt 01/04, Gn. Geulis, Kec. Sukaraja, Kab. Bogor.

3. Lemongrass Modern Kopitiam

Kopitiam adalah konsep kedai kopi tradisional yang mudah dijumpai di Asia Tenggara. Kendati demikian, Anda tidak bisa menyamakan Lemongrass dengan kopitiam biasanya. Di tempat hits ini, Anda akan disuguhkan tempat yang tenang dan juga nyaman. Serasa Anda sedang berada di rumah sendiri dan bisa betah berlama lama. Anda bisa menikmati suasana indoor maupun outdoor yang begitu cantik dan bisa dijadikan spot untuk mengambil foto.

Begitu Anda membuka menunya, Anda bisa langsung membayangkan bagaimana lezatnya. Menu yang ditawarkan tak hanya kopi, Anda bisa menikmati menu fusion dari dimsum hingga dessert yang unik. Salah satu menu andalannya yang tak boleh dilewatkan adalah Bakpau Nutella. Selain itu juga ada makanan berat yang pastinya akan membuat lidah Anda bergoyang. Dekorasi hingga makanannya yang ciamik menjadikan tempat satu ini begitu hits.

Lokasi: Jl. Raya Pajajaran No.21, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor.

4. Nicole’s Kitchen & Lounge

Didominasi warna putih, Anda tak akan menyangka jika tempat satu ini begitu cantik. Jika dilihat dari bagian luarnya memang seperti restauran pada umumnya. Begitu masuk Anda akan disuguhkan tempat yang cantik dan nyaman. Selain tempatnya yang sangat pas untuk bersantai, cafe satu ini juga menyediakan beragam menu. Mulai dari makanan Nusantara hingga western yang lezat. Beberapa sudut tempat ini juga cocok untuk tempat mengambil foto.

Lokasi: Jl. Hanjawar No.1, Palasari, Kec. Cipanas, Kab. Cianjur.

5. The Lake House

Tempat satu ini belakangan juga hits di media sosial. Membayangkan makan di tengah tengah kolam tentunya begitu menenangkan. Tempat nongkrong satu ini memiliki tiga lantai dan terdiri dari ruangan indoor serta outdoor. Spot outdoor tentunya paling favorit sebab berada di tengah kolam. Memang untuk nongkrong di tempat estetik ini, Anda perlu merogoh kocek cukup dalam. Namun suasana hingga makanannya akan membuat Anda puas.

Lokasi: Jl. Taman Safari No.101, Tugu Selatan, Kec. Cisarua, Kab. Bogor.

(dikutip dari https://www.javatravel.net/cafe-bogor)

Close Menu

Halo Rivelian

Yuk kepoin informasi-informasi penting lainnya di blog rivelian

Paguyuban Rivelian
T: 082111981536
E: info@rivelian.com